Reses di Konsel, Nurlin Surunuddin Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Suasana reses yang di lakukan anggota DPRD Sultra di Kecamatan Ranomeeto.

ANDOOLO, BKK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPDR) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe Selatan dan Bombana Nurlin Surunuddin, melakukan Reses Masa Sidang I Tahun 2021-2022 di Desa Langgea Kecamatan Ranomeeto, Minggu (30/1).

Reses itu dilakukan untuk memperjuangkan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kecamatan Ranomeeto khususnya Desa Langgea yang masih membutuhkan rumah layak huni, pembangunan rumah ibadah, pengadaan Al-quran, pengadaan seragam majelis taklim, pengaspalan ruas jalan di kecamatan itu menjadi rangkuman dan sekala prioritasnya.

Dikesempatan itu, Nurlin Surunuddin mengatakan dirinya tidak saja bertugas sebagai anggota DPRD Sultra saja melainkan, juga tetap menjalankan tugas sebagai ketua TP-PKK sehingga aspirasi masyarakat di dapilnya khususnya Kabupaten Konsel akan lebih mudah terealisasi.

“Masalah kebutuhan rumah tidak layak huni yang diusulkan masyarakat, Insyaallah akan menjadi perjuangan saya dan tentunya, akan lebih selektif dalam penempatan bantuan itu,”kata Nurlin Surunuddin saat menjawab pertanyaan sejumlah warga Desa Langgea.

Ketua TP-PKK Konsel itu mengatakan, selain masalah pengaspalan jalan, bantuan rumah ibadah dan seragam majelis taklim serta Al-quran tak luput menjadi perhatiannya.

“Saya berjanji semua usulan warga yang masuk dalam domain kabupaten akan segera dikoordinasikan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Konsel. Sedangkan usulan yang tidak ada dalam program daerah kabupaten saya akan perjuangkan ditingkat provinsi,” janjinya.

Untuk diketahui, dalam reses tersebut tetap menerapkan standar protokol Covid-19, dihadiri oleh mayoritas kelompok ibu majelis taklim dan dasawisma. Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Ranomeeto Ambolaa, Kepala Desa Langgea dan sejumlah guru serta kepala sekolah yang bermukim di Desa Langgea. (ril/nir)

  • Bagikan