Komunitas M1R Sultra Dukung Polda Ciptakan Kamtibmas

  • Bagikan

Pengurus dan anggota komunitas M1R Sultra.

KENDARI, BKK- Jalin silaturahmi dan sinergitas bersama komunitas Maluku Satu Rasa  (M1R) Sultra, Subdit IV Direktorat Intelkam Polda Sultra makan malam bersama di warkop Brotherhood Anoa MTQ Kendari, Rabu (23/2), dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit IV Ditintelkam Polda Sultra AKBP Selphanus Eko WN AMd beserta anggotanya, pembina M1R Sultra Faisal Panji, Ketua M1R Sultra Stefanus, dan anggota komunitas M1R.

Selain menjalin silaturahmi, Selphanus Eko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Ditintelkam bersama M1R dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di tengah pandemi Covid-19 menuju Sultra yang aman, sejuk, dan kondusif.

Sambil menikmati santap bersama, Kasubdit IV Ditintelkam mengajak M1R yang ada di Kendari untuk tetap menjaga kondusivitas kamtibmas.

“Ada permasalahan sekecil apa pun segera lakukan koordinasi,” imbau Selphanus.

Dalam kesempatan itu juga, Selphanus mengimbau komunitas M1R untuk mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, baik pada diri sendiri maupun keluarga guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua MIR Sultra Stephen Naraha mengajak masyarakat Maluku perantauan yang berdomisili di Sultra untuk selalu menjaga silaturahmi, menjaga kuatnya ikatan pela gandong, saling sayang satu sama lain.

“Semoga kita senantiasa menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah provinsi Sultra,” imbuhnya. (adv/iis)

  • Bagikan