Jelang HUT ke 54, Bank Sultra Gelar Vaksinasi Booster

  • Bagikan

Suasana kegiatan vaksinasi booster di Kantor Bank Sultra.

KENDARI, BKK – Bank Sultra menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 3 yaitu vaksinasi booster.

Itu dilakukan jelang hari ulang tahun (HUT) ke 54 demi memberikan efektivitas ketahanan tubuh karyawan Bank Sultra.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif mengungkapkan dalam vaksinasi ini, pihakya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari.

“Dalam kegiatan kali ini, Dinkes Kota Kendari menyiapkan 250 dosis dan kami dari Bank Sultra hanya memfasilitasi tempat dan peserta vaksinasi,” katanya, Jumat (25/2).

Dijelaskan, vaksinasi tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum dan nasabah yang ingin melakukan vaksinasi. Informasinya telah disebarluaskan sebelum kegiatan ini dilakukan namun yang diprioritaskan yaitu karyawan beserta keluarga Bank Sultra.

Dia menuturkan, Bank Sultra juga memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia dan itu juga kita peruntukan untuk masyarakat, nasabah, Karyawan bank Sultra beserta keluarga.

“Kemudian untuk seluruh karyawan yang mengikuti boster, sudah melakukan vaksin dosis satu dan dua Sinovac sementara untuk karyawan yang vaksin dosis satu dan dua moderna tidak perlu di boster lagi,” tandasnya. (cr4/nan)

  • Bagikan