Sulkarnain Fokus Lakukan Pemulihan Ekonomi

  • Bagikan
Wali Kota Kendari, H Sulkarnain saat meninjau kuliner UMKM pada festvial kuliner di Anjungan Teluk Kendari (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari saat ini tengah fokus melakukan pemulihan ekonomi ditengah situasi pandemi Covid-19 semakin membaik.

Pemulihan yang dimaksud adalah memfasilitasi masyarakat khususnya para UMKM dalam acara festival ramadan yang dilaksanakan di Anjungan Teluk Kendari selama ramdan. Dimana, didalamnya terdapat kuliner dan beberapa perlombaan.

“Saya kira kita harus bersyukur, di tahun ini situasi covid-19 kita sudah terkendali. Itu menandakan bahwa, kita cukup sukses untuk mengendalikan dan menghindarkan masyarakat dari Covid-19. Mudah-mudahan ini bis akita pertahankan, sekaligus ini menjadi momentum untuk pemilihan ekonomi kita,” kata Wali Kota Kendari, H Sulkarnain.

Ia berharap, dengan adanya festival ramadan, setidaknya bisa memberi semangat masyarakat agar tidak terpuruk di situasi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan motivasi masyarakat untuk segera bangkit dari situasi pandemi Covid-19. Dan bisa nanti berlebaran dengan gembira,” tutup Sulkarnain. (cr1/nan)

  • Bagikan