Zero Kasus, Sulkarnian Apresiasi Warga Kompak Lawan Covid-19

  • Bagikan
H Sulkarnain (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengapresiasi seluruh warga Kota Kendari yang bersama-sama membantu pemerintah melawan pandemi Covid-19.

Pasalnya, daerah yang dipimpinnya itu saat ini nol kasus dan kota bertakwa tersebut berstatus zona hijau.

“Kita bersyukur karena kekompakan, kedisiplinan kita semua. Alhamdulillah Covid-19 di Kota Kendari sepekan usai perayaan idulfitri sudah dinyatakan nol kasus Covid-19,” kata Sulkarnain.

Menurutnya, kesuksesan tersebut merupakan buah dari upaya yang dilakukan secara bersama-sama pemerintah, lintas sektor termaksud partisipasi masyarakat yang selalu menaati arahan dan imbauan pemerintah.

“Tentu ini semua buah dari kerja keras kita, buah dari solidaritas masyarakat Kota Kendari yang sudah bahu-membahu, bergandengan tangan menjalin kebersamaan saling menguatkan,” ujarnya.

Tak mau lengah, politikus PKS itu tetap memingatkan masyarakat agar tidak terlena dengan kondisi saat ini, namun tetap waspada sewajarnya, dan terus disiplin terhadap protokol kesehatan utamanya memakai masker.

“Alhamdulillah kita bisa menuntaskan ujian COVID-19 yang tentu kita berharap tidak ada lagi gelombang-gelombang ujian Covid-19 selanjutnya. Masyarakat juga saya diminta untuk melengkapi vaksinasi hingga dosis penguat atau booster agar karena wabah ini belum hilang sepenuhnya,” bebernya. (cr1/nan)

  • Bagikan