Hadiri Halalbihalal KKWH, Pj Bupati Buteng Minta Dukungan untuk Pembangunan Daerah

  • Bagikan
Pj Bupati Buteng saat menghadiri kegiatan halalbihalal.

LABUNGKARI, BKK – Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng) Muh Yusup menghadiri acara halalbihalal Kerukunan Keluarga Wadiabero Haiya (KKWH), dalam rangkaian hari raya idulfitri 2022 yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Baubau, Minggu (5/10).

Acara halalbihalal ini selain dihadiri Pj Bupati Buteng, juga dihadiri Wali Kota Baubau, Kapolres Baubau, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buteng, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buteng serta Kota Baubau.

Pj Bupati Buteng Muhammad Yusup mengatakan, sangat bersyukur karena meski belum lama dilantik menjadi Pj Bupati Buteng, tapi pihaknya dapat bersilaturahmi dengan para alim ulama, dan akan memberikan manfaat serta berkah, dalam upaya bersama mewujudkan masyarakat Kota Baubau dan Buteng yang sejahtera.

“Silaturahmi ini sesuatu yang perlu kita apresiasi dan terus kita jaga serta kita rawat, khususnya antara Kabupaten Buteng dan Kota Baubau yang merupakan 2 daerah yang tidak dapat dipisahkan,” ujarnya.

Kata Yusup, kerja sama antardaerah ini harus kita prakarsai untuk kemajuan masyarakat bersama. Serta dijadikan momentum yang mampu memperkuat serta mempertemukan visi dan pemikiran dari seluruh elemen masyarakat ke-2 daerah. (m1/nir)

  • Bagikan