PT Antam UBPN Konut dan KSO-MTT Salurkan 20 Ekot Sapi Kurban di Konut

  • Bagikan
Penyerahan Sapi Kurban PT Antam di Desa Lamondowo Kecamatan Andowia.

WANGGUDU, BKK – PT Aneka Tambang (Antam) UBPN Konawe Utara (Konut) bersama Kerja Sama Operasional Mandiodo Tapuemea Tapunggaya (KSO-MTT) sejak kemarin, Rabu (6/7) mulai menyalurkan sapi kurban bagi masyarakat 4 kecamatan di Kabupaten Konut. 

Pada, Kamis (7/7) penyerahan sapi kurban dilakukan di Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia.

Sebelumnya, manajemen PT Antam, KSO-MTT, dan PT Lawu Agung Mining (LAM) telah melakukan penyerahan sapi kurban di Desa Mowundo, Kecamatan Molawe. Penyerahan sapi itu turut disaksikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se tempat, Ikbar SH.

Manager Corporate Social Responsibility (CSR) La Endang menyampaikan, kemarin merupakan hari ulang tahun (HUT) ke-54 PT Antam. Karena dihari jadinya tahun ini menjelang hari raya qurban, maka melalui dana CSR-nya, PT Antam menyalurkan sapi kurban kepada masyarakat di 4 kecamatan.

“Hari ini, (kemarin, red) PT Antam ulang tahun. Pada hari ini juga kami menyalurkan bantuan sapi kurban ke desa-desa yang bersentuhan langsung dengan kegiatan kami. Dalam penyaluran harus sesuai dengan program CSR kami,” kata La Endang, Kamis (7/7).

Tahun ini, PT Antam bersama KSO MTT dan PT LAM siap menyalurkan sekira 20 ekor sapi kurban bagi masyarakat. Sebanyak 4 kecamatan yang tersentuh bantuan itu adalah Kecamatan Molawe, Andowia, Lasolo Kepulauan, dan Kecamatan Lasolo.

Kepala Desa Lamondowo Muslan, usai menerima sapi kurban memberikan apresiasi kepada PT Antam, KSO-MTT dan PT LAM. Dia mengaku perusahaan ini merupakan perusahaan yang peduli dengan masyarakatnya.

“Terima kasih pada PT Antam dan KSO-MTT yang telah memberikan sapi kurban untuk masyarakat Desa Lamondowo,” tutup Muslan. (vel/nir)

  • Bagikan