Sambut HUT ke 77 RI, Inpektorat Kendari Gelar Integritas Cup

  • Bagikan
Wali Kota Kendari H Sulkarnain saat membuka integritas cup, Senin (15/8) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Inspektorat Kota Kendari menggelar integritas cup tahun 2022, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 tahun Indonesia merdeka.

Gelaran itu akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 15-17 Agustus 2022.

Adapun peserta integritas cup terdiri dari 67 aparatur sipil neraga (asn) dan 25 pegawai honorer. Sehingga keseluruhan peserta 92 orang.

Kepala Inspektorat Kendari, Syarifuddin mengatakan integritas cup akan menyelengarakan 3 perlombaan di lingkup inspektorat, yaitu lempar tangan, lepar bola pakai sarung dan lomba keseimbangan botol.

“Lomba yang dipertandingkan dalam rangka untuk melatih fokus sasaran dan membangun semangat kebersamaan dan kekompakan diantara sesama team,” katanya usai membuka integritas cup bersama Wali Kota Kendari H Sulkarnain, Senin (15/8).

Selain itu, kata dia, Inspektorat Kendari juga akan menyelenggakarakan fashion show di 17 Agusutus nanti sebagai upaya untuk melatih masyarakat agar bisa tampil berani, bahagia dan sehat.

“Untuk fashion show kami libatkan 11 kecamatan dan 65 kelurahan. Nah untuk pemenangnya nanti akan diumum usai upacara 17 Agustus, bersamaan dengan pengumumam pemenang integritas cup,” jelas Syarifuddin. (cr1/nan)

  • Bagikan