KENDARI, BKK- Untuk memudahkan pelanggan mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman, MyTelkomsel hadir sebagai one-stop digital customer touch point.
Manager Telkomsel Branch Kendari Mahmut Hilaluddin mengatakan, My Telkomsel memiliki berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel Poin sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi kunjungan ke GraPARI.
“Kemudian, pelanggan juga dapat melakukan penggantian kartu hilang, kartu rusak dan upgrade SIM ke 4G melalui Asisten Virtual Veronika di MyTelkomsel dengan mengetik Ganti Kartu atau Migrasi 4G,” ucapnya, Senin (17/10).
Dijelaskan, MyTelkomsel hadir dengan mengutamakan customer centric oriented yang dapat diandalkan dalam tren gaya hidup digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang. Aplikasi ini akan memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk serta menawarkan berbagai promo menarik.
“Khusus di bulan Oktober ini, dihadirkan Program Cashback Nampol untuk transaksi isi pulsa, beli paket, atau bayar tagihan dengan berbagai metode pembayaran fintech partner di MyTelkomsel, yakni melalui GoPay, ShopeePay, OVO, Dana dan Indomaret,” ujarnya.
Lanjutnya, untuk Cashback yang didapatkan sesuai ketentuan masing-masing program, mulai cashback 20 – 30% hingga tebus murah untuk produk tertentu.
Selain itu, melalui MyTelkomsel pelanggan mengikuti Program Undi-Undi Hepi dengan menukarkan 1 (satu) poinnya sebanyak-banyaknya untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari mobil, motor, smartphone, saldo LinkAja, hingga pulsa dengan total jutaan rupiah.
“Kesempatan untuk menjadi pemenang program ini masih ada, karena di setiap minggunya dilakukan pengundian hingga akhir Oktober 2022,” tandasnya. (cr4/man)