PSTI Muna Siapkan 24 Atlet di Porprov XIV

  • Bagikan
Foto bersama pelatih dan atlet cabor sepak takraw Kabupaten Muna.

RAHA, BKK – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Muna, telah menyiapkan 24 atlet terbaiknya untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV yang digulirkan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton November ini.

“Saat ini 12 atlet yang akan kami turunkan di Porprov tengah menjalani Training Center (TC) di Tampo, Kabupaten Muna,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Cabang (Pengcab) PSTI Muna La Ode Halidin, Minggu (13/11).

Dikatakan, cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw Kabupaten Muna menargetkan 3 medali emas di Porprov XIV.

“Saat ini kita sedang lakukan TC nonkampus. Tapi, tanggal 16 November nanti kita akan masuk TC kampus,” paparnya.

“Kita akan turunkan 24 atlet di Porprov XIV. Yakni, 12 atlet putra dan 12 atlet putri. Kita targetkan bisa meraih 3 medali emas nantinya,” papar pria yang juga Pelatih Cabor Sepak Takraw Kabupaten Muna itu.

Halidin membeberkan, kelas yang diandalkan untuk meraih medali emas yakni 2 medali emas di nomor beregu putri dan double event putri, dan 1 medali emas dinomor double event putra.

“Memang kami akan turun disemua kelas. Tapi kelas yang kita andalkan untuk meraih medali emas ada di 3 nomor tersebut,” jelasnya.

Dikatakan, di cabor sepak takraw ada 6 medali emas yang diperbutkan. Tapi, dia mengaku optimis bisa merebut 3 medali emas. (tri/nir)

  • Bagikan