Jelang Akhir Tahun, Suzuki Banjir Diskon

  • Bagikan

KENDARI, BKK – PT Megahputra Kendari memberikan kejutan di akhir tahun 2022 ini. Pasalnya, manajemen perusahaan menawarkan diskon atau potongan harga hingga puluhan juta saat konsumen melakukan pembelian unit mobil Suzuki semua tipe di Suzuki Megahputra Kendari.


Head Marketing Promosion PT Megahputra Kendari, Rahmat Ladae mengatakan diakhir tahun 2022 ini akan ada promo penjualan 12.12 yakni hanya berlaku tanda jadi atau surat pemesanan kendaraan (SPK) pada 12 Desember 2022 dengan ada tambahan potongan harga dari penawaran sebelumnya.


“Jadi, promo 12.12 ini baru dibuat oleh Suzuki Megahputra Kendari untuk memberikan tambahan potongan bagi konsumen hingga Rp40 jutaan,” ungkapnya, Rabu (7/12).


Dijelaskan, melalui promo tersebut ada tambahan potongan harga sebesar Rp 2 jutaan dari sebelumnya. Misalnya untuk produk Suzuki pick up Mega Carry dengan promo awal sebesar Rp29 jutaan, maka tambah Rp2 jutaan sehingga potongannya menjadi Rp31 jutaan.


Lanjutnya, untuk tipe passenger, potongan harga tersebut sama juga sebesar Rp 2 jutaan dari penawaran sebelumnya. Misalnya Suzuki All New Ertiga diskonnya sebesar Rp 20 jutaan menjadi Rp22 jutaan, Suzuki all new Ertiga Hybrid diskon potongan harga dari Rp25 jutaan menjadi Rp27 jutaan.


“Kemudian untuk produk Suzuki S-Cross dengan penawaran potongan harga sebelumnya sebesar Rp 40 jutaan menjadi Rp42 jutaan melalui promo 12.12,” ucapnya.


Dia menambahkan, promo ini ditawarkan untuk menjadi daya tarik bagi konsumen setia Suzuki sehingga bisa menopang target penjualan hingga akhir tahun ini. Animo masyarakat dalam membeli mobil Suzuki semakin tinggi dan mengalami peningkatan setiap bulannya.


“Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pengurusan berkas bagi konsumen yang membeli unit. Kemudian masyarakat bisa menjadikan mobil Suzuki untuk memilih kendaraan terbaiknya,” tutupnya. (cr4)

  • Bagikan