Pemkab Buteng Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Porprov XIV

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Buteng Suharman, saat menyerahkan sertifikat dan bonus kepada Pelatih Sambo.

LABUNGKARI, BKK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng), resmi menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIV tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Buton dan Kota Baubau beberapa waktu lalu
Penyerahan bonus tersebut dirangkaikan dengan tabligh akbar, yang penyerahannya dilakukan oleh Ketua DPRD Buteng Bobi Ertanto, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Buteng H Konstatinis Bukide, Ketua KONI Buteng La Andi, dan Wakil Ketua II DPRD Buteng Suharman, Rabu (28/12).


Pada Porprov XIV 2022 ini, Kabupaten Buteng menurunkan 19 cabang olahraga (cabor), dan berhasil meraih 30 medali. Terdiri dari 3 emas, 7 perak, dan 20 perunggu.


Dalam Sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Buteng Muhammad Yusup yang dibacakan Sekab Buteng H Konstatinus Bukide mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kecamatan Lakudo, yang telah memberikan dukungan dan support.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet, yang telah memperlihatkan prestasinya dalam ajang Porprov Sultra XIV tahun 2022, di Kabupaten Buton dan Kota Baubau


“Sebagai dukungan pemerintah, maka para atlet yang berprestasi diberikan bonus. Mudah-Mudahan prestasi itu dapat kita tingkatkan, diwaktu yang akan datang,” jelasnya. (cr1/nir)

  • Bagikan