Seorang Remaja di Kendari Terkena Busur Geng Motor Bersenjata Tajam

  • Bagikan
Korban Yang Terkena Busur. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Seorang remaja bernama Asmar Ferdiansyah (17) warga Jalan Dr Soetomo Kelurahan Lalodati Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Sabtu (7/1) sekitar pukul 01.30 Wita, terkena busur sekelompok geng motor yang membawa senjata tajam (sajam).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fitrayadi menuturkan peristiwa pembusuran tersebut terjadi di depan penjual martabak tidak jauh dari Rumah Sakit (RS) Tiara Sentosa Kendari.

Saat itu, kata Fitrayadi, korban sedang nongkrong dengan teman-temannya, kemudian lewat beberapa orang saling berboncengan dari arah Bundaran Mandonga dengan menggunakan motor bising.

“Beberapa diantaranya membawa senjata tajam jenis parang dan busur sambil berteriak-teriak di jalan mengatakan “minggir-minggir”,” ujar Fitrayadi.

“Karena ketakutan korban ini langsung lari untuk bersembunyi akan tetapi para pelaku langsung melepaskan anak busur hingga mengenai betis kiri pada korban,” tambahnya

Fitrayadi mengatakan selain para pelaku melepaskan busur ke arah korban, salah satu pelaku hendak menebas teman korban menggunakan parang.

Beruntung, teman korban menghindar dan langsung melarikan diri.

“Para pelaku tersebut lalu pergi mengarah ke Jalan Lawata. Korban oleh teman-temannya di bawa ke RS Ismoyo untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Fitrayadi.

Lanjut Fitrayadi mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk motif para pelaku melakukan pembusuran belum diketahui karena berdasarkan hasil introgasi terhadap korban ini tidak ada masalah sebelumnya,” ujarnya.

“Tindakan para pelaku ini sangat meresahkan karena sebagian besar dari pengendara tersebut membawa senjata tajam,” pungkasnya. (r2/nan)

  • Bagikan