Dua Waria Pelaku Penganiayaan Masih Buron

  • Bagikan
Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi. (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI,BKK- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari tengah melakukan pengejaran terhadap dua waria pelaku penganiayaan seorang pria yang terjadi di salah satu kamar di BTN Geraha Cempaka Asri Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua Kota Kendari pada Sabtu (14/1) lalu


Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fitrayadi menuturkan pihaknya telah mengidentifikasih identitas kedua pelaku.


“Kami telah kantongi identitasnya yakni Alan dan Taufik yang memiliki nama gaul Lola dan Airin,” ujar Fitrayadi saat ditemui di Mapolresta Kendari, Senin (30/1).


“Hingga kini kita masih melakukan penyelidikan keberadaan para pelaku untuk ditangkap,” tambahnya.
Fitrayadi mengatakan menurut informasi kedua pelaku ini diduga telah melarikan diri di luar Sulawesi Tenggara (Sultra).


“Foto kedua pelaku sudah kami dapat. Hari ini (kemarin,red) rencana akan diterbitkan sebagai daftar pencarian orang (DPO),” ungkapnya.


Diberitakan, video pengeroyokan pria dilakukan oleh dua waria terekam dan viral di media sosial (medsos).


Korban inisial LMA dikeroyok kerena nekat memesan atau memboking online (BO) waria namun tidak memiliki uang hingga berujung penganiayaan.


Sebelumnya korban tidak ingin melanjutkan kasus itu, namun korban merasa malu videonya sudah tersebar sehingga melaporkan kembali kejadian tersebut untuk ditindak lanjuti. (r2)

  • Bagikan