Pemkot Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Bagikan
Pj Wali kota Kendari bersama Kepala Dinsos Kendari saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu ( 8/2) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali menyalurkan bantuan untuk dua kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Kecamatan Kadia, Rabu (8/2).


Bantuan tersebut diserahkan langsung Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu.


Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kendari, Abdul Rauf mengatakan, dua KK yang menerima bantuan merupakan korban kebakaran yang terjadi akibat terbakarnya 1 unit Mobil Toyota Avanza pada 4 Februari lalu.


“Pemkot Kendari hadir untuk memberikan beberapa bantuan yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD), Kementrian Sosial (Kemensos) dan Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Kendari,” jelasnya.


Lebih lanjut, Rauf menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan kebutuhan dasar seperti pakaian dan bantuan sembako.


“Harapan kita semua, masyarakat harus selalu berhati-hati utamanya seperti musibah kebakaran ini, harus selalu waspada. Pemerintah kota melalui ke pemimpinan pak wali selalu hadir untuk membantu masyarakat dan meringankan beban mereka,” harapnya. (r1/c/nan)

  • Bagikan