Claro Tawarkan Paket Ultah untuk Anak

  • Bagikan
Paket Ultah anak

KENDARI, BKK – Untuk memanjakan para pengunjung setianya, Claro Hotel Kendari tak henti-hentinya memberikan penawaran menarik.

Kali ini, Claro Kendari menawarkan paket ulang tahun (Ultah) bagi anak dengan harga terjangkau.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Kendari, Ima mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan paket Ultah untuk anak (Kids) dengan harga terjangkau sebesar Rp5.5 juta dengan beragam benefit lainnya yang bisa didapatkan

“Paket tersebut bisa diikuti oleh 40 anak. Jadi, jika pengunjung mau menambah pesanan, maka tinggal menambah sesuai yang dibutuhkan. Intinya soal harga kami masih bisa fleksibel,” ungkapnya, Kamis (23/2).

Ima menuturkan, paket Ultah bagi anak yang ditawarkan tersebut, sudah termasuk free untuk dekorasi standar, paket kue Ultah, free MC dan ada badut untuk menghibur para undangan.

“Jadi, sebenarnya di Claro Kendari ini kami tawarkan paket lengkap. Jika pemesan paket Ultah mau menambah pax, langsung dikoordinasikan aja,” ucapnya.

Selain itu, kata Ima, Claro juga menyiapkan voucher bagi anak-anak yang turut meramaikan acara Ultah dengan membagikan voucher kolam renang bagi pengunjung yang beruntung.

“Jadi, secara otomotasi dapat menguntungkan yang buat acara dengan para pengunjung yang datang di kegiatan Ultah. Kemudian juga ada doorprize yang bakal didapatkan para tamu,” imbuhnya.

Ima menambahkan. paket Ultah tersebut juga free satu kamar hotel untuk tempat menginap. Olehnya itu, tunggu apalagi silahkan melakukan pemesanan di Hotel Claro Kendari.

“Kemudian terkait dengan protokol kesehatan, kami sangat perketat penggunaan prokes di lingkungan hotel,” pungkasnya. (r5/c/nan)

  • Bagikan