Permudah Layanan, BTN Kendari Sediakan Mobil Kas Keliling

  • Bagikan
Mobil Kas Keliling Bank BTN. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Dalam memberikan kemudahan pelayanan ke nasabah, Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Kendari menyediakan satu unit mobil kas keliling dengan tujuan untuk memudahkan pelayanan ke masyarakat khususnya ke nasabahnya.


Wakil Kepala Cabang Bank BTN, Dari Supriyadi mengungkapkan, layanan mobil kas keliling sebagai upaya memaksimalkan layanan agar masyarakat tak perlu repot lagi untuk mengantre di kantor BTN.


“Adapun fasilitas yang kami berikan seperti melakukan pelayanan antar jemput mulai dari penarikan tunai, setor tunai sampai pembuatan tabungan untuk masyarakat,” ungkapnya, Selasa (14/3).


Dia menuturkan, layanan yang diberikan tersebut bukan hanya untuk masyarakat umum saja, melainkan terkhusus bagi mahasiswa pihaknya mempermudah dalam pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).


Selain itu, jika ada permintaan dari nasabah untuk penjemputan dana dalam jumlah besar, mobil kas keliling ini siap datang untuk melayani.


“Kemudian untuk membuka rekening tabungan baru, masyarakat cukup hanya membawa Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),” ucapnya.


Dia menambahkan, masyarakat juga bisa melalui aplikasi Mobile Banking BTN yang dapat diunduh di Playstore. Kemudian untuk pencetakan buku rekening bisa datang langsung ke kantor cabang.


“Kami proyeksi kedepannya permintaan masyarakat akan layanan yang diberikan bertambah, maka akan ditambah jumlah unitnya,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan