Antisipasi Lonjakan Komunikasi di Momen Lebaran, Telkomsel Siapkan 3 POI di Sultra

  • Bagikan
General Manager Jaringan Telkomsel saat menjelaskan peningkatan layanan.

KENDARI, BKK – Dalam mengantisipasi lonjakan Komunikasi di momen lebaran, Telkomsel telah menyiapkan tiga titik pantau atau Point of Interest (POI) di Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Tiga titik itu adalah Lippo Plaza Kendari, Pantai Kamali Baubau dan Pantai Mandra Kolaka.


General Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Andri Kurniawan mengatakan, penambahan 3 POI di momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2023 sebagai bentuk menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi dan digital bagi para pelanggan.


“Kami berharap dapat terus membuka lebih banyak peluang dalam mendampingi kehangatan aktivitas dan silaturahmi masyarakat di sepanjang momen RAFI 2023, bersamaan dengan pemerintah yang telah membuka kemudahan pembatasan aktivitas masyarakat,” ungkapnya, Kamis (30/3).


Dijelaskan, Telkomsel terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini yang melampaui ekspektasi pelanggan.


Lanjutnya, Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama RAFI 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.


“Telkomsel telah menyiagakan 34 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 3.391 Mitra Outlet, 24 TAP dan 165 Direct Sales di Regional Sulawesi, serta menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline,” ucapnya.


Dia menambahkan, Telkomsel juga senantiasa mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan dalam membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat melalui sejumlah aktivitas CSR.


“Serangkaian kegiatan berbagi kebersamaan kepada masyarakat yang membutuhkan akan digelar Telkomsel, antara lain dengan penyerahan bantuan sosial,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan

Exit mobile version