Puluhan Ribu Masyarakat Muna Hadiri Acara Syukuran Pernikahan Ihsan Taufik Ridwan

  • Bagikan
Foto acara syukuran kafelesau LM Ihsan Taufik Ridwan ST dan Faradiba ada Ir Ridwan Bae, Bupati Muna Ir LM Rusman Emba ST MM, Wakil Bupati Muna Drs H Bachrun MSi, hingga Sekab Muna Eddy SH MSi.

RAHA, BKK – Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST menggelar acara syukuran pernikahannya dengan Nur Alina Namirah Faradiba.

Acara syukuran kafelesau digelar di alun-alun Kota Raha Minggu (22/10), dibanjiri puluhan ribu masyarakat Kabupaten Muna serta masyarakat dari sejumlah daerah diantaranya Kolaka Utara, Kota Kendari, Buteng, dan Mubar.

Pada koran ini Ir Ridwan Bae saat dikonfirmasi tentang acara syukuran kafelesau anaknya itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Sultra khususnya Muna, yang telah meluangkan waktu menghadiri syukuran anak Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST.

“Kita berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muna dan daerah lain di Sultra, yang telah meluangkan waktunya mendoakan anak kami LM Ihsan dan Faradiba. Tidak ada acara formal-formal seperti sambutan, masyarakat datang mencicipi hidangan yang telah disediakan ala kadarnya, bersalaman dan bisa pulang,” kata mantan Bupati Muna 2 periode ini.

Sementara itu warga Kota Raha Lena pada koran ini mengatakan, puluhan ribu masyarakat menghadiri acara sykuran kafelesau LM Ihsan Taufik Ridwan ST dan Faradiba.

“Tidak bisa kita baku lihat-lihat. Padat orang, lebih 10 ribu. Bayangkan dari jam 13.00 Wita sampai jam 17.00 Wita, belum putus orang datang kepesta dan bersalaman tidak putus-putus. Sekira 3 jam kita antrean baru tembus salaman,” katanya.

Hal senada juga dikatakan warga Kelurahan Laiworu Inang. Dia mengakui memang banyak sekali orang yang datang.

“Belum habis-habis orang datang, padahal sudah mau malam. Makanan tumpah ruah, kalau ada yang bilang tidak dapat makan, itu orang mau buat fitnah saja,” tuntas Inang. (tri/nir)

  • Bagikan