Pererat Kebersamaan, Bank Sultra Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

  • Bagikan

Kepala Divisi Corporate Secretary, Wa Ode Nurhuma saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama awak media di Kota Kendari. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK- Dalam rangka mempererat kebersamaan, Bank Sultra menggelar buka puasa bersama insan pers di Sky Poll Claro Kendari, Kamis (4/4). Dimana Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, diwakili langsung Kepala Divisi Corporate Secretary, Wa Ode Nurhuma.

Dalam sambutannya, Wa Ode Nurhuma menyampaikan pentingnya dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan kegiatan seperti ini.

“Kegiatan ini takkan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dan kebersamaan dari kita semua. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media atas dukungan yang telah diberikan, yang telah membantu kami untuk lebih dekat dan dikenal di Sulawesi Tenggara,” katanya dihadapkan awak media.

Dikatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membuka komunikasi dan menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan para rekan media. Iapun berharap dengan kegiatan tersebut komunikasi bisa menjadi lebih terbuka dan harmonis.

“Sehingga kedepannya bisa tercipta kerjasama yang lebih baik,” jelas Nurhuma.

Dijelaskan, kegiatan buka puasa tersebut mengusung tema’Dari Hati ke Hati, Merajut Kebersamaan dalam Harmoni’.

Kata dia acara tersebut tidak hanya menjadi sekedar kumpulan kata-kata, melainkan juga merupakan ungkapan tulus dari hati Bank Sultra.

“Semoga harmonisasi yang terbangun dari acara ini akan terus terjaga dan menguat seiring berjalannya waktu,” pungkasnya. (r4/r2)

  • Bagikan