HUT ke-25, PNM Cabang Baubau Gelar Baksos, Fun Games, dan Ultra Micro Chef

  • Bagikan
Lomba ultra micro chef

Kendari, BKK- PT Pemodalan Nasional Madani (PNM) genap berusia 25 tahun. Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-25 tahun bertajuk “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa”, PNM Cabang Baubau, Sabtu (1/6) pagi, melaksanakan upacara bendera. Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila itu berlangsung di Kantor Cabang PNM Baubau, Jalan Bulawambona Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum.

Pemimpin Cabang PNM Baubau M. Akbar Rifani bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya mengatakan, makna hari lahir pancasila adalah jiwa pemersatu bangsa menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Menurutnya, pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia emas yang maju mandiri dan berdaulat. Beliau juga mengungkapkan, peringatan hari jadi PT PNM ini digelar serentak se-Indonesia, bertepatan pula dengan Hari Lahirnya Pancasila merupakan momentum bersejarah untuk merajut kebersamaan dan semangat insan PNM.

Usai melaksanakan rangkaian upacara bendera Pemimpin Cabang dan Seluruh karyawan PNM Cabang Baubau Unit Ulamm & Mekaar melakukan seremonial potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dan simbol peringatan HUT ke-25 PNM. Rangkaian peringatan HUT PNM di Baubau juga dimeriahkan dengan E-Sport (Mobile legends), cerdas cermat, rising star (lomba karaoke), tenis meja, fun games, lomba ultra micro chef (oleh nasabah) yang diselenggarakn serentak di 62 Cabang seluruh Indonesia. (rls)

  • Bagikan