Mahasiswa FEB UHO Raih Juara di Dua Ajang Tingkat Nasional

  • Bagikan

Dekan FEB UHO Prof La Ode Anto. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) berhasil meraih juara di dua ajang nasional antara lain Kompetisi Rencana Bisnis di Jambi Accounting Competition.

Selanjutnya, lomba Digital Poster di Faterna Scientific Week X Universitas Andalas.

Dekan FEB UHO, Prof Dr La Ode Anto, mengatakan mahasiswa FEB UHO meraih juara di dua ajang nasional sekaligus.

Pertama raih juara 1 dalam Kompetisi Rencana Bisnis di Jambi Accounting Competition. Mengalahkan 75 tim lain dengan strategi proposal unggul, serta presentasi yang memukau.

“Adapun nama mahasiswa yang memenangkan lomba ini antara lain Nurul Ariyfatun Azizah FEB UHO, Irmala Dewi FEB UHO dan Yafia Amelia Kesmas UHO,” katanya, Senin (10/6).

Kemudian kesuksesan kembali diraih oleh mahasiswa FEB UHO yang meraih Juara II dalam lomba Digital Poster di ajang nasional Faterna Scientific Week X Universitas Andalas.

“Adapun tim tersebut terdiri dari 2 orang yaitu Azlansyah dan Toto Suryana mahasiswa FEB UHO. Ini merupakan kebanggaan bagi Fakultas dan Universitas, mudah-mudahan raihan juara itu juga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa FEB UHO lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam waktu dekat ini juga Nurul Ariyfatun Azizah akan kembali mengikuti lomba tingkat nasional di Yogyakarta.

“Harapan saya mudah-mudahan Nurul Ariyfatun Azizah bisa memaksimalkan kemampuannya dan meraih juara seperti event sebelumnya. Menurut informasi yang dirinya dapat Nurul Ariyfatun Azizah ini sudah dikenal oleh perguruan tinggi lain dan dianggap sebagai saingan berat. Karena telah beberapa event yang diikutinya selalu meraih juara,” tutupnya. (din/r2)

  • Bagikan