Lulus SNBP, Camaba UHO Dijadwalkan Pemkes Mulai 3 Juli 2024

  • Bagikan

Dr. La Hamimu.

KENDARI, BKK – Calon Mahasiswa Baru (Camaba) Universitas Halu Oleo (UHO) yang dinyatakan lulus jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024, dijadwalkan melakukan pemeriksaan kesehatan (Pemkes) fisik dan jiwa atau Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr. La Hamimu mengatakan, bahwa kampus hijau itu menjadwalkan Pemkes pada 3-4 Juli 2024. Sedangkan, lanjutnya, khusus Camaba Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Farmasi (FF), Pemkes jiwa atau MMPI pada Kamis (4/7) pukul 08.00 Wita sampai selesai, bertempat di Gedung Perkuliahan FK UHO Lantai 2.

Dia pun meminta, Camaba yang akan mengikuti Pemkes untuk hadir di lokasi paling lambat 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan, menggunakan pakaian rapi dan sopan, membawa serta kartu SNBP, dan bukti pembayaran biaya Pemkes.

“Sangat direkomendasikan untuk tidak membawa kendaraan sendiri di lokasi Pemkes.
Pemkes sendiri akan dilakukan tim medis FK UHO bertempat di Laboratorium Biomedik FK UHO,” ujarnya, Sabtu (29/6).

Ditegaskan, Camaba yang tidak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi mahasiswa, dapat dianggap batal dengan sendirinya.

Demi kelancaran proses registrasi pada tahap-tahap selanjutnya, semua Camaba diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id.

Lanjutnya, dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab. (din/nir)

  • Bagikan