Kejari Muna Anjang Sana ke Rumah Para Purna Bakti

  • Bagikan

Kejari Muna dalam rangka HBA ke-64 dan IAD ke-24 melakukan anjangsana yang dipimpin langsung Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum, Ketua IAD Kejari Muna Abrina Rosmeri Pinem beserta seluruh jajaran Kejari Muna.

RAHA, BKK – Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan RI ke-64 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna menggelar sejumlah kegiatan sosial seperti anjang sana ke rumah para purna bakti Adhyaksa Kejari Muna dan anjang sana ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Kota Raha.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum bersama Ketua IAD Kejari Muna Abrina Rosmeri Pinem bersama para Kasi dan seluruh jajaran Kejari Muna, Sabtu (20/7) sejak jam 9.00 Wita, anjang sana ke rumah-rumah sejumlah para Purna Bhakti Adhyaksa Kejari Muna.

“Kami bersyukur hari ini Sabtu (20/7) kami (Kejari Muna), dapat berkunjung ke rumah bapak dan ibu purna bahkti Adhyaksa Kejari Muna. Ada tali asih yang dapat kami berikan ke bapak dan ibu hari ini. Tolong jangan lihat nilanya, tapi ini adalah salah satu bentuk silatulrahmi kami dari Kejari Muna ke bapak dan ibu purna bakti Adhyaksa Kejari Muna,” kata Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum, pada koran ini saat ajang sana ke rumah pak La Eda di Kecamatan Batalaiworu.

Anjang sana juga dilakukan Kejari Muna bersama Ketua IAD Kejari Muna bersama rombongan ke rumah purna bhakti almarhum Subandi di Desa Ngonsume, rumah Hairuddin dan rumah ibu Kamaluddin.

“Kami dari Kejari Muna bersyukur hari ini dapat berkunjung ke rumah bapak dan ibu purna bakti Adhyaksa Kejari Muna. Mohon doanya, agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Kajari Muna sambil memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya kepada para purna bakti Adhyaksa Kejari Muna.

Dalam kesempatan itu Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum juga mengundang para purna bakti Adhyaksa Kejari Muna, untuk datang pada acara puncak HBA ke-64, Senin (22/7) di Kantor Kejari Muna. (tri/nir)

  • Bagikan

Exit mobile version