Kejari Muna Beri Bansos ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha

  • Bagikan

Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum bersama Ketua IAD Kejari Muna Abrina Rosmeri Pinem bersama jajarannya menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Al-Iklas, Sabtu (20/7).

RAHA, BKK – Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna bersama Pengurus IAD Daerah Muna melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIV Tahun 2024. ⁣

Dalam kegiatan tersebut, Kejaksaan Negeri Muna dan IAD Daerah Muna memberikan sembako dan beberapa kebutuhan pokok, dengan harapan dapat menunjang keperluan mereka sehari-hari dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap kesejahteraan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha.

“Kita bersyukur hari ini Sabtu (20/7) bisa bersilaturahmi ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha. Kita berkunjung ke sini dalam rangka HBA ke 64 dan HUT IAD ke-24. Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan tiap tahun,” kata Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH MHum saat berkunjung ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha, Sabtu (20/7).

Kajari Muna ini juga memberi support kepada puluhan anak-anak yatim, piatu, yatim piatu di panti asuhan tersebut.

“Adek-adek harus tetap semangat ya, agar tetap bisa bersekolah, bisa masuk SMA, dan kuliah. Kejarlah cita-cita ya. Ada yang mau jadi jaksa seperti saya. Maka adek-adek harus sekolah. Kita hidup harus saling tolong menolong, saling bantu antarsesama. Adek-adek yang ada dipondok pesantren ini jangan berkecil hati ya, harus tetap semangat kejar cita-citanya,” kata Kajari Muna ini di hadapan puluhan anak yaitim, piatu, yatim piatu di Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha.

Dalam kesempatan itu, Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum bersama Ketua IAD Kejari Muna Abrina Rosmeri Pinem, menyerahkan bantuan sembako dan bantuan sekolah lainnya ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha yang diterima para pengurus panti tersebut. (tri/nir)

  • Bagikan

Exit mobile version