Kejari Muna Lakukan Upacara dan Tabur Bunga di TMP Watu Pute

  • Bagikan

Tabur Bunga di TMP Watu Pute dipimpin langsung Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum, Ketua IAD Daerah Muna Abrina Rosmeri Robin Ketaren berserta seluruh jajaran Kejari Muna.

RAHA, BKK – Masih dalam memperingati HBA Adhyaksa ke-64 dan IAD ke-24, Kejari Muna Minggu (21/7) jam 9.00 Wita menggelar kegiatan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP) di Watu Pute Kecamatan Watu Pute, Kabupaten Muna.

Kegiatan upacara dipimpin langsung Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH MHum, Ketua IAD Kejari Muna Abrina Rosmeri Pinem, para Kasi dan staf jajaran Kejari Muna. Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di 34 malam Pahlawan di TMP Watu Pute.

Sehari sebelumnya, Sabtu (20/7), Kejari Muna berserta seluruh jajarannya juga menggelar kegiatan anjang sana ke rumah sejumlah purna bakti Adhyaksa Kejari Muna.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna Robin Abdi Ketaren SH M.Hum bersama Ketua IAD Kejari Muna Abrina Rosmeri Pinem bersama para Kasi dan seluruh jajaran Kejari Muna, Sabtu (20/7) sejak jam 9.00 Wita, beranjang sana ke rumah-rumah para Purna Bhakti Adhyaksa Kejari Muna.

“Kami bersyukur hari ini Minggu (21/7), kami dari Kejari Muna dapat berkunjung ke rumah bapak dan ibu purna bhakti Adhyaksa Kejari Muna. Ada tali asih yang dapat kami berikan ke bapak dan ibu hari ini. Tolong jangan lihat nilanya, tapi ini adalah salah satu bentuk silatulrahmi kami dari Kejari Muna ke bapak dan ibu purna bakti Adhyaksa Kejari Muna,” kata Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH M Hum, pada koran ini saat ajangsana ke rumah Pak La Eda di Kecamatan Batalaiworu.

Anjang sana juga dilakukan Kejari Muna bersama Ketua IAD Kejari Muna bersama rombongan ke rumah purna bhakti almarhum Subandi di Desa Ngonsume, rumah Hairuddin dan rumah ibu Kamaluddin.

“Kami dari Kejari Muna bersyukur hari ini dapat berkunjung ke rumah ibu dan bapak purna bakti Adhyaksa Kejari Muna. Mohon doanya agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Kajari Muna sambil memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan lainnya kepada para purna bakti Adhyaksa Kejari Muna.

Dalam kesempatan itu Kajari Muna Robin Abdi Ketaren SH MHum juga mengundang para purna bakti Adhyaksa Kejari Muna untuk datang pada acara puncak HBA ke 64, Senin (22/7) di Kantor Kejari Muna. (tri/nir)

  • Bagikan

Exit mobile version