Genggam PDIP dan Nasdem, Bahtera Siap Maju di Pilkada Muna

  • Bagikan

Pasangan Cabup Muna Drs H Bachrun MSi dan Cawabup La Ode Asrafil SH MH saat mendeklarasikan di hadapan ribuan pendukungnya siap tampil di Pilkada Muna, Sabtu (27/7).

RAHA, BKK – Genggam PDIP dan Nasdem, Drs H Bachrun MSi dan La Ode Asrafil Ndoasa SH MH (Bahtera) siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Pasangan akronim Bahtera itu saat ini telah mengantongi rekomendasi PDIP yang punya 5 kursi di DPRD Muna, dan Partai Nasdem 3 kursi.

Hal tersebut diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna ini, Sabtu (27/7), di hadapan ribuan pendukungnya yang menjemput calon bupati dan calon wakil bupati Muna ini di Pelabuhan Nusantara Raha Sabtu sore.

“Saya dan pak Asrafil sudah fiks 100% diusung 2 parpol. Adalah, PIDP dan Nasdem. Insya Allah, dalam waktu dekat PKS akan memberikan rekom ke saya dan pak Asrafil,” kata Bahrun di hadapan ribuan pendukungnya yang berkumpul di Tugu Jati, Kota Raha.

Dengan didukung 2 parpol PDIP dan Nasdem, kata Bahrun, dirinya sudah miliki pintu untuk tampil di Pilkada Kabupaten Muna.

“Saya (Bahrun MSi) dan La Ode Asrafil SH MH, fiks 100% diiusung 2 parpol yaitu PDIP dan Nasdem. Jadi saya dan Asrafil, sudah miliki pintu untuk tampil di Pilkada Muna. Saya juga undang pimpinan PKS pusat untuk datang ke Raha, lihat deklarasi penjemputan kami,” kata Bachrun.

Pantauan koran ini, deklarasi penjemputan pasangan BAHTERA ini dipusatkan di Pelabuhan Nusantara Raha dan Tugu Jati Kota Raha. Bersama ribuan pendukungnya Cabup Drs H Bachrun dan Cawabup La Ode Asrafil Ndoasa juga diarak keliling Kota Raha.

Penyambutan juga dilakukan dengan iring-iringan puluhan katinting lengkap dengan bendera parpol PDIP dan Nasdem saat pasangan BAHTERA tiba di Pelabuhan Nusantara Raha. (tri/nir)

  • Bagikan