Tingkatkan Layanan, KPPN Kendari Gelar Forum Konsultasi Publik

  • Bagikan

Kegiatan FKP tahun 2024 di Aula Kantor KPPN Kendari. (FOTO:WATY/BKK)

KENDARI, BKK- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kendari menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) tahun 2024 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kepala KPPN Kendari Agung Mulyono melalui Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal Ibnu Haris Felama mengatakan kegiatan Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat terkait rencana, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang efektif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di KPPN Kendari.

“Jadi kegiatan ini untuk memberikan penjelasan berbagai layanan standar yang ada di KPPN Kendari masyarakat khususnya lima elemen yakni pengajar, stakholder, pengguna layanan , LSM serta rekan rekan dari Jurnalis,” ungkapnya, Selasa (13/8).

Ibnu menuturkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat memahami dan mengetahui standar–standar layanan yang diberikan oleh KPPN Kendari.

“Sehingga kedepannya KPPN Kendari dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya diwilayah kerja KPPN Kendari,” ucapnya.

Dia menambahkan Belum tentu semua masyarakat mengetahui standar–standar layanan yang diberikan oleh KPPN Kendari oleh karena itu melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap masyarakat dapat lebih memahami layananan yang diberikan.

“Sedangkan terkait dengan adanya masukan, usulan dan kritikan dari pihak terkait dengan pelayanan KPPN Kendari memastikan adanya upaya untuk menjadi masukan dalam melakukan peningkatan pelayanan,” tutupnya. (r5/r2)

  • Bagikan