D’Liquid Kendari Bakal Hadirkan Dj Yasmin

  • Bagikan

Dj Yasmin. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Dalam memanjakan tamu spesial di Liquid Kendari bakal menghadirkan performance terbaru yakni artis Ibukota yang akan menghibur para pengunjung D’Liquid Claro Kendari.

Marcom Claro Hotel Kendari, Ima mengatakan bahwa pada tanggal 31 Agustus tahun 2024 D’Liquid bakal mendatangkan artis Ibukota yakni DJ Yasmin.

“Jadi, di tanggal 31 Agustus itu kita ada spesial event dengan artis DJ Yasmin dan mulai dibuka event dari jam 10 malam. Untuk pengantar sebelum performance artisnya, D’Liquid bakal menampilkan musik, dancer dan DJ dari D’Liquid sendiri,” ungkapnya, Selasa (27/8).

Dijelaskan, D’liquid Kendari akan selalu memanjakan para pengunjungnya setianya dengan menampilkan talent terbaik diharapkan bisa memberikan peningkatan pengunjung.

Ima menuturkan, D’Liquid Claro Kendari konsisten agar kedepannya selalu membuat spesial event di setiap bulan untuk menghibur para tamu setia D’Liquid Kendari.

“Kita memang targetkan mendatangkan artis-artis yang lagi hits di Indonesia. Bagi masyarakat yang ingin membeli tiketnya, langsung ke Lobby Hotel Claro, bisa juga di media sosial D’Liquid Kendari,” tutupnya. (r5/r2)

  • Bagikan