Pj Gubernur Andap: Tingkatkan Kecintaan Kita kepada Rasulullah

  • Bagikan

Andap Budhi Revianto. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati setiap 12 Rabiul Awal 1446 H atau tahun ini pada tanggal 16 September 2024.

Andap mengatakan, peringatan Maulid Nabi ini, tidak hanya sebagai momen untuk mengenang kelahiran Rasulullah SAW, akan tetapi penting juga untuk menghayati kembali ajaran-ajaran luhur yang beliau telah sampaikan.

“Rasulullah SAW adalah Teladan Sempurna dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari kepribadian Beliau sebagai seorang hamba Allah, Pemimpin umat, hingga seorang Negarawan yang berhasil membangun masyarakat Madinah dengan prinsip keadilan, toleransi, dan juga kasih sayang,” katanya.

Dikatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengusung tema Pesan Damai Rasulullah, Menguatkan Karakter Nusantara Baru, Indonesia Maju.

“Melalui peringatan ini, semoga kita dapat terus meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan juga mengimplementasikan ajaran-ajaran Beliau dalam setiap langkah kehidupan. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M,” pungkasnya. (r4/r2)

  • Bagikan