Berkunjung di Muna, Pj Gubernur Sultra Puji Keindahan Pantai Napabale

  • Bagikan

Pj Gubernur Sultra Komjen Pol. Dr (HC) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, bersama Pjs Bupati Muna Dra Hj Yuni Nurmalawati MSi, Sekab Muna Eddy Uga SH MSi, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Muna saat berkeliling Danau Napabale, Rabu (16/10).

RAHA, BKK – Penjabat (Pj) Gubenur Sultra Komjen Komjen Pol. Dr (HC) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, Rabu (16/10) berkunjung di Kabupaten Muna.

Rombongan Pj Gubenur Sultra ini naik speed boad Bahteramas dari Kota Kendari ke Kota Raha, dan tiba di Kota Raha pada pukul 14.12 Wita

Rombongan tiba di Pelabuhan Nusantara Raha langsung disambut Penjabat sementara (Pjs) Bupati Muna Dra Hj Yuni Nurmalawati MSi, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Muna Eddy Uga SH MSi, Forkopimda Muna, para Kepala OPD lingkup Pemkab Muna. Pj Gubenur Sultra ini disambut dengan tarian selamat datang setiba di Pelabuhan Nusantara Raha.

Setelah beristirahat sekitar 2 jam di Rujab Bupati Muna, Pj Gubenur Sultra bersama Pjs Bupati Muna dan rombongan lainnya langsung menuju Pantai Napabale. Di Pantai Napabale orang nomor 1 di Bumi Anoa ini langsung naik perahu bersama Pjs Bupati Muna, Sekab Muna, dan rombongan langsung berkeliling Pantai Napabale.

Dengan menggunakan 6 buah perahu, rombongan menikmati keindahan Pantai Napabale yang indah, asri dan air nan hijau jernih. Rombongan juga melewati terowongan Napabale yang cukup mendebarkan tapi mengasikkan.

Usai berkeliling Danau Napabale Pj Gubenur Sultra Komjen Pol. Dr (HC) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, memuji keindahan Pantai Napabale.

“Amazing,” kata Pj Gubenur Sultra saat ditanya keindahan Pantai Napabale.

Masih dari Gubenur Sultra saat ditanya keadaan infratruktur di Pantai Napabale, Andap Budhi Revianto mengatakan akan menjadi perhatikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Tentu akan menjadi perhatian kita, terkait pembangunan dan pengembangan infrastruktur yang ada di kawasan objek wisata Pantai Napabale. Termasuk jalan, fasilitas penunjang di objek wisata. Nanti akan kita konekkan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sultra,” pungkas Pj Gubenur Sultra ini di dampingi Pjs Bupati Muna Dra Hj Yuni Nurmalawati MSi. (tri/nir)

  • Bagikan