Partai Golkar Rebut Posisi Jabatan Wakil Ketua I di DPRD Muna

  • Bagikan

Inilah Anggota DPRD Muna dari Partai Golkar, La Ode Diyrun, Muh. Nasir Ido, La Ode Sumiadin dan LH Darwin yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Muna periode 2024-2029, Rabu (16/10).

RAHA, BKK – Partai Golkar berhasil merebut jabatan Wakil Ketua I di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna.

Setelah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai Berlambang Pohon Beringin itu berhasil meraih suara signifikan sebanyak 15.587 suara, dengan peroleh 4 kursi di DPRD Muna. Raihan suara ini menempatkan Partai Golkar pada posisi kedua parpol memperoleh suara terbanyak kedua pada pileg 2024, setelah PDIP.

“Kunci sukses Partai Golkar hingga berhasil meraih suara 15.587 pada pileg 2024, karena Pantai Golkar itu adalah partai milik rakyat. Kami selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat. Kemudian caleg dari Partai Golkar Muna juga selalu dekat dengan rakyat, khususnya para konstituen kami,” kata La Ode Diyrun.

“Jadi, apa yang mereka aspirasikan pada masing-masing dapil, kami sahuti dan realisasikan,” tambah La Ode Diyrun salah satu anggota DPRD Muna yang sudah 4 kali terpilih jadi anggota DPRD Muna bersama La Ode Sumiadin.

Lebih lanjut, La Ode Diyrun juga mengatakan kunci sukses Partai Golkar Muna meraih suara rakyat pada setiap pileg, karena Partai Golkar Muna selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Muna.

“Pada pileg 2024 ini ada 4 orang aleg DPRD Muna dari Partai Golkar. Yaitu La Ode Diyrun, La Ode Sumiadin, Muh Natsir Indo, dan wajah baru LH. Darwin. Dengan posisi Wakil Ketua I sementara di DPRD Muna dipercayakan kepada Muh Natsir Ido,” tuntasnya. (tri/nir)

  • Bagikan