Barhim Akui Partai Ka’bah Sedang Redup di Sultra

  • Bagikan

Perayaan HUT ke-49 PPP di Sekretariar DPW PPP Sultra.

KENDARI, BKK- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) Marsekal Muda TNI (Purn) Barhim mengakui, partai berlambang Ka’bah ini sedang redup.

“Kondisi PPP saat ini sedang redup. Kita sedang berusaha mengembalikan muruah partai dengan membangun kekompakan keder. Ini tugas berat, jadi disini kita membutuhkan kerja sama yang kompak dari tingkat atas hingga tingkat bawah. Satu kata, besarkan partai bersama,” ujarnya dalam momen perayaan HUT ke-49 PPP, Rabu (5/1).

Barhim menargetkan, pada Pemilu 2024 nanti, PPP memperoleh 6 kursi DPRD Sultra.

“Kan ada enam dapil. Jadi, minimal 6 kursi kita harus rebut sebagai target utama,” tandasnya.

Sementara, Mantan Ketua DPW PPP Sultra, Yusran Silondae yang juga hadir pada perayaan HUT ke-49 PPP mengatakan, momentum perayaan hari lahir partai ini digunakan sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024.

“Kita membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan ke depan, terutama untuk menyukseskan pesta pemilu, baik itu pilkada maupun pilpres. Kita harus sudah siap mulai dari sekarang,” kata Yusran.

Menurut Wakil Gubernur Sultra periode 2003-2007 tersebut, di usia PPP yang ke-49, perlu membakar kembali semangat kader partai dalam membangun daerah.

“Kita sudah banyak menoreh dan mengukir sejarah, baik ditingkat nasional maupun daerah. Sekaranglah waktunya kita mengembalikan semangat itu untuk kepentingan membangun daerah, membangun bangsa. PPP bangkit dan menang,” pungkasnya. (din/man)

  • Bagikan