Kapolres dan Wabup Konsel Pantau Vaksinasi Massal di Desa Ambesea

  • Bagikan

Suasana penyerahan paket sembako kepada masyarakat.

ANDOOLO, BKK – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Wisnu Wibowo dan Wakil Bupati (Wabub) Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di Desa Ambesea Kecamatan Laeya, Sabtu (8/1).

Kegiatan vaksinasi massal ini atas kerja sama antara Polres Konsel dan pemerintah daerah (pemda) se tempat. Kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, Plh Kabag Ops AKP Ismail, Kapolsek Lainea Iptu Abdul Azis Husein Lubis, dan Kepala Desa Ambesea Edi Wulele.

Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi massal itu, Kapolres dan Wabup Konsel juga membagikan bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi di desa tersebut.

Di kesempatan itu, Kapolres Wisnu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Konsel khususnya di Desa Ambesea, yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat Konsel khususnya di Desa Ambesea yang belum vaksin untuk mau divaksin, guna menciptakan herd immunity secara umum,” pintanya.

Pemantauan kegiatan vaksinasi massal di Desa Ambesea, kata dia, sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan percepatan penuntasan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Konsel.

“Kami dari Polres Konsel bersama pemda siap menyukseskan vaksinasi Covid-19, menuju Konsel yang sehat,” ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Di tempat yang sama, Wabup Konsel Rasyid menyampaikan apresiasinya atas upaya dan kerja keras pihak kepolisian dalam hal ini Polres Konsel, yang tak henti-hentinya dan tak mengenal lelah melakukan kegiatan vaksinasi secara terus-menerus.

Mantan anggota DPRD Sultra itu juga memperkenalkan Kapolres yang baru bertugas 2 hari di Konsel ini kepada masyarakat umum.

“Selaku pemda kami sangat mengapresiasi atas kerja keras Polres Konsel, dalam menyukseskan vaksinasi massal di Kabupaten Konsel,” pungkasnya. (ril/nir)

  • Bagikan