Sekab Konsel Hadiri Pisah Sambut Danrem 143/HO

  • Bagikan

Suasana penyerahan cendramata.

ANDOOLO, BKK – Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe Selatan (Konsel) Sjarif Sajang, menghadiri acara pisah sambut Komandan Resort Militer (Danrem) 143/ Halu Oleo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Sabtu (8/1) Malam.

Dari Pejabat lama Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan kepada Brigjen TNI Yufti Senjaya. Acara pisah sambut itu dihadiri langsung Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas.

Mewakili Bupati Konsel Surunuddin Dangga, Sekab Konsel Sjarif Sajang menyerahkan cinderamata kepada Pejabat Danrem lama Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan.

Saat bersalaman, Sjarif menyampaikan selamat jalan kepada Brigjen TNI Jannie Aldrin, sekaligus mendoakan kesehatan dan perlindungan terbaik bagi dirinya dan keluarga.

“Selamat jalan Komandan, sehat selalu, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan sukses di tempat tugasnya yang baru,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat Danrem baru.

“Berharap kedua pejabat dapat menjalankan tugas, dan mengemban amanah, serta melanjutkan program sinergitas sebelumnya dengan baik dan menjadi panutan khususnya di institusi masing-masing,” harapnya.

Diketahui, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 143/HO berlangsung di Markas Kodam XIV/Hasanuddin di Kota Makassar, yang dipimpin Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno pada 6 Januari 2022. (ril/nir)

  • Bagikan