Rasyid Puji Kinerja Pegawai Setda Pemkab Konsel

  • Bagikan

Wabup Konsel saat lakukan sidak.

ANDOOLO, BKK – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, memuji kinerja pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel.

Hal itu diungkapkan pasangan Bupati Surunuddin usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruangan Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala), dan Bagian Sumber Daya Alam (SDA) Setda Pemkab Konsel, Selasa (11/1).

Dalam sidak tersebut turut mendamping Sekretaris Dewan (Sekwan) Sekretariat DPRD Konsel dan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Konsel.

Wabup beserta rombongan terlihat memasuki semua ruangan Kepala Bagian (Kabag) Setda Pemkab Konsel, sembari memantau kinerja pegawainya.

“Alhamdulillah, kinerja pegawai tetap rajin bekerja dan ramah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Sultra juga melihat absensi pegawai dan berdialog dengan pegawai. Kehadiran Wabup disambut senyum pegawai yang bertugas sambil menyalami wabup.

Dia berharap, disiplin bekerja selalu diterapkan, terutama kehadiran setiap hari. Kinerja harus tetap dipertahankan.

Meskipun hanya meninjau pegawai, Rasyid berharap kinerja pegawai di Setda menjadi contoh pegawai yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

“Saya minta jangan ada yang bermalas-malasan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya. (ril/nir)

  • Bagikan