Wali Kota Kendari Kunker di PT Semen Tonasa

  • Bagikan

Wali Kota Kendari H Sulkarnain bersama Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti usai lalukan diskusi, Selasa (11/1) (FOTO: HUMAS PEMKOT KENDARI)

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari, H Sulkarnain didampingi Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kendari melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor PT Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (11/1).

Dalam kunjungan itu, H Sulkarnain melakukan diskusi dengan manajemen PT Semen Tonasa dan ditutup dengan pertukaran plakat.

“Pemkot Kendari saat ini sedang giatnya melakukan pembangunan infrastruktur salah satunya kantor wali kota. Sehingga tentu memerlukan semen yang banyak. Dan Semen Tonasa menjadi salah satu pemasok semen dalam pengerjaan kantor wali kota,” ungkap Sulkarnain melalui siaran persnya.

Sementara, Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menjelaskan Sulawesi Tenggara merupakan salah satu sasaran PT Semen Tonasa karena pembangunan infrastrukturnya cukup besar di Pulau Sulawesi.

‚ÄúTahun lalu kami sengaja melakukan costumer visit mengambil rute di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. Karena, permintaan semennya termasuk tinggi di Sulawesi mampu tembus 12-13%,” terangnya.

Mufti Arimurti berharap dengan kunjungan wali kota di PT Semen Tonasa bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari dalam menjalankan pembangunan infrastruktur. (cr1/nan)

  • Bagikan