Kendari Masih Punya Kuota PPPK, Buruan Mendaftar

  • Bagikan

Sudirham

KENDARI, BKK- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari mengimbau seluruh masyarakat kota yang belum terkaver saat penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), untuk segera mendaftar  guna mengisi kuota  tahap ketiga.

Untuk tahap tiga, pemerintah masih membuka 142 penerimaan PPPK yang saat ini masih dalam proses pembukaan pendaftaran.

Kepala BKPSDM Kota Kendari Sudirham menerangkan, Jumat (14/1), ada 3 tahapan seleksi PPPK, dan saat ini Kota Kendari sudah melakukan 2 tahapan seleksi.

“Total kuota PPPK Kendari pada 2021 sebanyak 375. Yang lulus seleksi pertama sebanyak 142 orang dan tahap kedua 91 orang. Sehingga totalnya sudah 233. Nah untuk seleksi tahap ketiga masih ada 142 kuota yang bisa diperebutkan,” ujar Sudirham.

Sehingga, lanjut dia, bagi yang sudah mendaftar pada seleksi pertama dan kedua tapi belum terkaver agar bisa segera mendaftar, untuk masuk di tahap seleksi ketiga, mengingat peluangnya akan cukup besar.

“Kuota PPPK Kota Kendari masih tersisa jadi bagi masyarakat yang ingin menjadi pegawai, segeralah mendaftarkan diri,” ajaknya.

Senada, Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Nahwa Umar mengungkapkan, benar saat ini kuota untuk PPPK itu masih tersedia. Olehnya itu ia mengimbau agar segera mendaftar. (cr1/iis)

  • Bagikan