UHO Masuk Daftar 50 Kampus Terbaik Indonesia

  • Bagikan

Prof Muhammad Zamrun Firihu.

KENDARI, BKK- Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari masuk 50 besar kampus terbaik di Indonesia versi webometrics yang dipublikasi Januari 2022.

Webometrics merupakan aplikasi ranking web of universities untuk melihat ranking universitas di dunia. Aplikasinya diterbitkan oleh Cybermetrics lab, dan di sana UHO tercatat mendapatkan tempat di posisi ke-43.

Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Firihu merespons ini mengatakan, pihaknya senantiasa melakukan perbaikan di berbagai aspek untuk mendukung kemajuan kampus.

Menurut dia, capaian tersebut juga tidak terlepas dari kerja sama seluruh civitas akademika kampus hijau tersebut.

“Kita tetap berusaha. Saya selalu bilang, prestasi itu sebagai cerminan apa yang sudah kita kerjakan,” katanya kepada awak media di ruang rapat senat baru-baru ini.

Sehingga, sambung Zamrun, capaian tersebut menjadi pijakan  ke depan  agar bisa berusaha lebih bagus dan baik  lagi. Maka dari itu, sambung dia, pihaknya terus berbenah untuk memajukan UHO.

“Dengan indikator itu kita tahu apa kekurangan dan kelebihan kita, sehingga ke depan kita bisa tingkatkan lagi untuk kemajuan UHO,” pungkasnya. (din/iis)

  • Bagikan

Exit mobile version