Status Pencalonan Siska Karina Berjalan Mundur

  • Bagikan

Siska Karina Imran (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK– Status pencalonan Siska Karina Imran (SKI) setelah keluar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari, sekarang berjalan mundur. Saat masih di PAN, partai berlambang matahari ini jauh hari sudah menggaungkan bakal mengusung Siska. Langkah berikut, tinggal mencari koalisi.

Sementara di partai Nasional Demokrat (NasDem) tempat Siska kini berlabuh, belum memberi sinyal apa pun. Bahkan kursi Ketua NasDem Kota Kendari yang diiming-imingkan di awal bergabung, belum terbukti sampai saat ini.

Pernyataan terbaru Siska, sedikit banyak mencerminkan situasi di NasDem belum memberi kepastian kepada jalan politiknya menuju 2024. Segalanya telihat seperti start dari nol lagi.

Ditemui wartawan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Senin (24/1), soal peluang memenangkan pemilihan wali kota mendatang, Siska mengatakan, maju tidaknya dirinya pada pemilihan nanti, semua ditentukan oleh partai sebagai pengusung setiap kali pemilihan kepala daerah tiba.

“Mengenai selanjutnya apakah saya maju atau tidak, nanti kita serahkan. Karena kita kan masih ada partai, kita harus menunggu arahan partai seperti apa. Karena partailah yang menentukan,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini dirinya masih terus fokus menyelesaikan tugas untuk melayani masyarakat bersama Wali Kota Kendari saat ini H Sulkarnain di sisa masa jabatannya, yang akan berakhir tahun ini.

“Soal calon wali kota¬† itu nanti. Karena sekarang masih menyelesaikan dulu amanah sebagai kepala pemerintahan hingga masa jabatan berakhir di 10 Oktober 2022 ini,” tutup Siska. (cr1/iis)

 

  • Bagikan