Pemkab Konkep Disuguhi Penghargaan Taat Pajak dari KPP Pratama Kendari

  • Bagikan

Wabup Andi Muhammad Lutfi sebagai perwakilan Pemkab Konkep saat menerima penghargaan taat pajak ASN dari KPP Pratama Kendari.

LANGARA, BKK РPatut diapresiasi dan menjadi contoh yang baik dalam menunaikan  kewajiban perpajakan, demi mendukung kelancaran pembangunan daerah melalui sektor perpajakan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) mendapat penghargaan kategori taat pajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari, di salah satu hotel di Kendari, Selasa (25/1).

Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi membenarkan, dirinya dipercayai oleh Bupati Amrullah untuk mewakili Pemkab Konkep menerima penghargaan dari KPP Pratama Kendari tersebut, yang diserahkan Kepala KPP Pratama Kendari, Muhammad Yusrie Abbas.

“Alhamdulillah Konkep meraih penghargaan taat pajak dari KPP Pratama Kendari, ini berkat kesadaran para ASN Konkep dalam membayar pajak,” katanya.

Wabup dua periode tersebut juga mengimbau kepada seluruh ASN Konkep agar ke depan lebih meningkatkan kesadaran dalam menunaikan kewajiban perpajakan yang telah diatur, demi mendukung pembangunan daerah maupun secara nasional.

“Ke depan agar ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk mencapai kategori yang lain, tentunya ini butuh sinergitas dari semua pihak,” tuntasnya. (ain/nir)

  • Bagikan