Dikbud Muna dan Kajari Gelar Sosialiasasi Vaksin bagi Anak Usia 6-11 Tahun

  • Bagikan

Kajari Muna Agustinus Baka T SH MH bersama Dikbud Muna Ashar Dulu SPd MSi dan Jajarannya menggelar sosialisasi vaksin bagi anak sekolah usia 6-11 tahun di Aula Galampano Kantolalo Rujab Bupati Muna.

RAHA, BKK – Siap siap, anak usia 6-11 tahun baik jenjang sekolah dasar (SD) hinga jenjang sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Muna segera divaksin.

Agar program ini sukses, Rabu (26/1), Kepala Dinas Pendidikan (Dikbud) Muna Ashar Dulu SPd MSi bersama Kajari Muna Agustinus Baka T SH MH, menggelar sosialisasi vaksin anak yang dipusatkan di Aula Galampano Kantolalo Rujab Bupati Muna.

Dengan moto “lanjutan vaksinasi, gas full gas full gas full.

“Alhamdulillah, hari ini (Rabu, red) saya bersama Kajari Muna telah melakukan sosialisasi disemua sekolah SD-SMP di Kabupaten Muna. Moto kita, lanjutan vaksin, gas full gas full, gas full,” ujar Kepala Dikbud Muna pada koran ini, kemarin.

Dia pun optimis, pemberian vaksin bagi anak usia 6-11 tahun ini tuntas Februari nanti.

“Targetnya itu sebanyak 26.631 anak sekolah jenjang SD hingga SMP,” paparnya.

Dikatakan, mulai hari ini (kemarin, red), sudah ada sekolah yang melakukan vaksin bagi anak. Yakni, kata dia, SDN 2 Batalaiworu dan sejumlah sekolah di Kecamatan Parigi.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan seluruh pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Muna, untuk melakukan vaksinasi di sekolah setiap hari. (tri/nir)

  • Bagikan