Polisi Kejar Sekelompok Geng Motor yang Amuk Sebuah Rental PS di Kendari

  • Bagikan

Tangkapan Layar CCTv saat para pelaku mengamuk. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Sekelompok geng motor mengamuk di salah satu tempat rental PlayStation (PS) yang terletak di Jalan Syech Yusuf Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Minggu (23/1) 03.00 Wita .

Peristiwa ini terekam closed circuit television (CCTv). Nampak sekelompok orang melakukan penyerangan, mengejar pengunjung, dan melakukan pengrusakan. Salah seorang membawa senjata tajam (sajam).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga Komisaris Polisi (Kompol) I Ketut Arya Wijanarka mengurai, kejadian ini berawal dari sekelompok geng motor melintas di sekitar lokasi kejadian. Lalu, melihat seseorang di dalam rental tersebut.

“Orang ini diduga yang mereka (geng motor) cari. Mereka menyerang masuk ke dalam rental, merusak dua televisi, sofa, dan dinding bangunan,” terang Arya, Rabu (26/1).

Arya menegaskan, pihaknya sedang mengejar para pelaku. Kini, pihaknya sedang mengorek keterangan saksi-saksi dan mengidentifikasi para pelaku.

“Untuk pelaku kita masih lidik. Mereka anak-anak motor yang sering menggelar aksi balapan liar di sekitar Mandonga,” pungkasnya. (cr2/man)

  • Bagikan