Sambut HPN, Arokap Sultra Bakal Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

Amran.

KENDARI, BKK –  Asosiasi rumah makan, karaoke, refleksi, warkop dan pub (Arokap) Sultra bakal meningkatkan pelayanan kepada para tamu hari pers nasional (HPN) yang bakal berkunjung di Kendari.

Ketua Arokap Sultra, Amran mengatakan pihaknya siap berkolaborasi membangun kemitraan dengan pelaksana iven HPN untuk mempermudah pelayanan dalam menyambut tamu.

“Jadi, kami siap menyukseskan pelaksaanan HPN 2022 yang akan digelar pada 6-9 Februari mendatang. Bahkan kami telah menggelar rapat internal membahas soal persiapan untuk menyukseskan event nasional ini,” katanya, Kamis (27/1).

Dirinya mengimbau kepada seluruh pengurus Arokap agar memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan bagi tamu yang berkunjung. “Misalnya dalam memberikan kenyamanan kepada para tamu HPN dengan menikmati hiburan dan sajian kuliner khas Sultra,” ujarnya.

“Untuk service dan pelayanan, baik dari sisi sumber daya manusia maupun penyajian merupakan hal yang harus diprioritaskan sehingga tidak mengecewakan tamu-tamu yang berkunjung,” sambungnya.

Lanjutnya, untuk mendukung suksesnya kegiatan HPN, pihaknya juga sudah memberikan imbauan kepada seluruh pengurus Arokap agar memasang baliho ucapan HPN di tempat usaha masing-masing dan di beberapa lokasi strategis di Kota Kendari.

“Tidak hanya di tempat usaha, kami juga memasang baliho ucapan HPN di tempat-tempat yang strategis di Kota Kendari. Kami sangat mendukung agar HPN terselenggara dengan baik dan sukses,” pungkasnya. (cr4/nan)

  • Bagikan