La Ode Ampera Wisudawan Terbaik Pascasarjana UHO

  • Bagikan

La Ode Ampera

KENDARI, BKK – Audiotor Inspektorat Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ampera menjadi wisudawan terbaik pascasarjana Universitas Halu Oleo (UHO) pada jurusan admisimistrasi publik.

Lelaki yang akrab disapa erat ini mendapatkan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,80 dengan lama study 2 tahun 6 bulan dengan predikat Cumlaud (wisuda dengan kehormatan).

Direktur Pascasarjana UHO, Prof Dr ir H Takdir Saili MSi mengatakan selamat kepada para peserta wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya dengan gelar magister.

“Selamat kepada peserta (wisudawan/wisudawati red). Apa yang didapatkan hari ini adalah berkat perjuangan yang tidak mudah. Selain itu, segenap kemampuan tanpa kenal lelah. Selamat untuk keberhasilannya,” katanya, Senin (31/1).

Ia menambahkan, semoga apa yang diraih hari ini bisa dipertanggungjwabkan dan dijalankan dikehidupan sehari-hari.

Sementara itu, La Ode Ampera saat ditemui mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyelesaian studi magister.

Menurutnya, ini tidak terlepas dari doa orang tua serta saudara dan teman-teman disekitar yang selalu suport dalam menyelesaikan studi.

“Bimbingan dan kesabaran atas apa pun yang saya lakukan telah membantu mengembangkan saya menjadi seperti saya hari ini, terima kasih,” ucapnya. (nan)

  • Bagikan