Gadis Belia Tikam 2 Pengunjung Salah Satu Kedai di Kendari

  • Bagikan

Polsek Baruga telah memasang garis polisi di TKP. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Seorang gadis belia berinisial DNP (17) diamankan polisi usai melakukan penikaman terhadap dua pengunjung kedai di Bilangan Jalan Brigjen M Yunus Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, Selasa (1/2) sekira pukul 22.00 Wita.

Korbannya yaitu seorang perempuan berinisial inisial ECP (22) dan laki-laki berinsial AIK.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga Komisaris Polisi (Kompol) Urvah Lomansyah mengurai, peristiwa tersebut bermula dari kesalapahaman antara DNP dan adik ECP.

Pelaku dan adik korban ECP sudah membuat janji bertemu di tempat kejadian perkara (TKP). Keduanya terlibat adu mulut dan ECP bersama adiknya memukul DNP pada bagian kepala hingga tersungkur.

“Karena terdesak melihat banyak orang di situ, pelaku ini mengambil pisau dan mengayunkan ke arah korban ECP,” terang Urvah.

Lalu, salah seorang pengunjung kedai AIK coba melerai. Dan akhirnya juga menjadi korban penikaman.

“Korban ECP mengalami luka di bahu sebelah kanan, pergelangan tangan sebelah kiri, dan pinggul sebalah kanan. Sementara, korban AIK mengalami luka di bagian lengan dan dada sebelah kanan,” ungkap Urvah.

Menyusul hal itu, korban ECP dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) dr R Ismoyo Kendari. Sementara, korban AIK dibawa ke Rumah Sakit Alya 2.

Urvah mengungkapkan, DNP juga telah melaporkan penganiayaan yang dilakukan ECP bersama adinya.

“Motifnya miskomunikasih. Ada permasalahan pribadi antara pelaku dan adik ECP. Pelaku dan korban sudah ditangani untuk pendalaman proses hukum,” pungkasnya. (cr2/man)

  • Bagikan