Bupati Ridwan Zakariah Sambut Dubes Pakistan Hadiah Kain Tenun Butur

  • Bagikan

Butur Muh Ridwan Zakariah berbincang dengan Dubes Pakistan Muhammad Hasan.

BURANGA, BKK- Duta Besar (Dubes) Pakistan untuk Republik Indonesia, Muhammad Hasan, melakukan kunjungan ke Kota Kendari, menghadiri agenda Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kota Kendari 6-9 Februari 2022.

Kunjungan Dubes Pakistan tersebut disambut Bupati Buton Utara (Butur) Muh Ridwan Zakariah, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Butur Muhammad Hardhy Muslim, dan Asisten Administrasi Umum H Tasir, berlangsung di terminal kedatangan Bandara Halu Oleo Kendari.

Bupati Butur H Muh Ridwan Zakariah mengucapkan terima kasih, pasalnya Butur dipercaya sebagai salah satu kabupaten untuk menyambut dan memfasilitasi Dubes Pakistan selama berada di Kota Kendari.

Dubes Pakistan menerima cendera mata dari Bupati Ridwan Zakariah berupa kain tenun Buton Utara, dan selama berada di Sultra Dubes Pakistan akan didampingi oleh liaison officer (LO) asal Butur.

Pada peringatan HPN kali ini dipastikan dihadiri 17 dubes negara sahabat. Kedatangan para dubes itu khususnya saat digelar forum investasi, konvensi media massa, dan puncak HPN pada 9 Februari 2022. (dar/iis)

  • Bagikan