Kadin dan IMI Sultra Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah Motor

  • Bagikan

Kadin dan IMI Sultra menggelar vaksinasi massal berhadiah motor, barang elektronik, dan paket sembako. (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar vaksinasi massal berhadiah motor dan sembilan bahan pokok (sembako) di Pelataran Eks MTQ Kendari, Selasa (8/2).

Vaksinasi yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Kepolisian Resor (Polres) Kendari ini bakal berlangsung selama tiga hari.

“Target kita adalah kurang lebih 3.000 orang selama gelaran tiga hari ini,” ujar Ketua Kadin Sultra Anton Timbang saat ditemui di sela-sela vaksinasi.

Dibeberkan, pihaknya menyediakan paket sembako bagi setiap warga yang melaksanakan vaksinasi. Yaitu beras 5 kilogram (kg), minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kg.

Tidak hanya itu, sambung Anton Timbang, panitia juga menyediakan doorprize berupa tiga unit motor, tiga kulkas, dan tiga televisi.

Anton Timbang mengaku, senang melihat masyarakat masyarkat antusias mengikuti vaksinasi.

Sementara, Wali Kota Kendari Sulkarnain mengatakan, vaksinasi yang digelar Kadin dan IMI Sultra sangat membantu menuntaskan target vaksinasi.

“Tentu ini akan sangat membantu dalam menuntaskan target vaksinasi kita. Dan, saya tinjau tadi yang daftar vaksin mencapai 3.000 orang. Ini membuktikan, bahwa sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari vaksinasi ini,” katanya.

Untuk diketahui, Kota Kendari menargetkan sebanyak 265.147 warga harus menerima vaksin. Namun data per 7 Februari 2022, baru divaksin untuk dosis pertama baru 251.578 orang atau (95,88%), dosis kedua 165.306 orang atau (62,35%), dan booster 5.253 orang atau (2,29%). (cr2-cr1/c/man)

  • Bagikan