Pegawai BLK Kendari Ikuti Vaksinasi Booster

  • Bagikan

Kepala BLK Kendari La Ode Haji Polondu saat menerima vaksinasi booster. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Seluruh pegawai Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari mengikuti vaksninasi Covid-19 tahap tiga atau booster, Selasa (8/2).

Dalam proses pelaksanaan vaksinasi tahap tiga tersebut, Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu menjadi orang pertama yang menerima vaksin booster, sebagai contoh sekaligus untuk menghilangkan rasa ragu bagi pegawainya.

“Sebagai seorang pemimpin, kita harus mampu mengayomi dan menjadi contoh bagi yang lain. Dalam pelaksanaan vaksin ini, banyak dari saudara saya ASN dan PPNPN BLK Kendari yang merasa ragu. Setelah saya terlebih dahulu memberikan contoh untuk di vaksin, mereka menjadi bersemangat,” terang Haji Polondu.

Dikatakan, proses pelaksanaan vaksin tahap tiga ini untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, kompeten dan produktif sebagaimana tema yang diangkat, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kendari.

“Ini penting kita lakukan, agar masyarakat yang ingin ikut pelatihan di BLK Kendari tidak menjadi ragu karena kami insya Allah bebas dari Covid-19 dan bahkan sudah menjalani proses vaksinasi sebanyak tiga kali,” ujarnya.

Haji Polondu bilang, BLK Kendari merupakan lembaga perpanjangan tangan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker-RI) yang memiliki tugas pokok menyiapkan angkatan kerja kompeten dan memiliki daya saing tinggi melalui pelaksanan pelatihan berbasis kompetensi.

“Atas hal itu, kami keluarga besar BLK Kendari mesti sehat dan kuat dari wabah Covid-19 untuk bisa menjadikan masyarakat yang sehat, kompeten, dan produktif,” ungkapnya. (cr3/man)

  • Bagikan