Bank Sultra Raih Juara 1 Stand Terbaik Kategori Umum Pameran HPN 2022

  • Bagikan

Suasana foto bersama direktur utama Bank Sultra, Abdul Latif dengan karyawan usai penyerahan hadiah juara 1 stand terbaik kategori umum. (FOTO: WATY/BKK)

KENDARI, BKK – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari  tahun 2022 yang dilaksanakan di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan potensi produk unggulan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta peeluang investasi daerah.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif mengungkapkan dalam kegiatan pameran HPN tahun 2022, Bank Sultra berhasil meraih juara 1 stand terbaik kategori umum yaitu perbankan, badan usaha milik negara (BUMN) dan lembaga provinsi Sultra pada pameran potensi produk unggulan di Sultra. Stand pameran Bank Sultra menjadi stand paling ramai menerima kunjungan masyarakat.

Dikatakan, insan pers dapat terus menjadi mitra terbaik Bank Sultra dalam menyebarluaskan berbagai informasi produk dan layanan kepada masyarakat. Pasalnya, pers sebagai insan yang memberitakan fakta tentu diharapkan dapat menjadi menyajikan berita yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat.

“Semoga dimasa mendatang insan pers dengan kedewasaan usianya semakin profesional, bertanggung jawab, mampu beradaptasi di era digital serta dapat terus menjadi mitra Bank Sultra dalam menyebarluaskan informasi produk dan layanan kepada masyarakat luas,” ungkapnya, saat ditemui di malam puncak HPN 2022, Rabu (9/2) malam.

Dijelaskan, meraih stand terbaik pertama kategori umum, Bank Sultra ditopang dengan beragam kegiatan menarik seperti lomba mewarnai dan menggambar dengan hadiah jutaan rupiah, berbagai games berhadiah uang, games edukasi, layanan pembukaan rekening Bank Sultra, penyediaan mesin ATM yang dapat digunakan 24 jam dan masih banyak lagi.

“Jadi, berbagai kegiatan yang kami gelar yaitu layanan pembukaan rekening, penyediaan layananan mesin ATM yang berfungsi 1 X 24 jam, berbagai lomba antara lain lomba mewarnai tingkat SD kelas 1 dan 2, games edukasi dan gelinding kaleng berhadiah jutaan rupiah, edukasi kredit perbankan kepada para pelaku UMKM,” ucapnya.

Selain itu, kata Abdul Latif, Bank Sultra juga mengadakan lomba karaoke dengan total hadiah yang disediakan sebesar Rp7 juta, serta games sendok rezeki yang diikuti oleh semua pengunjung Booth, edukasi kepada para pelajar SMA terkait dengan literasi keuangan, perkenalan produk dan jasa serta layanan Bank Sultra.

Abdul Latif menambahkan, edukasi dan informasi layanan Bank Sultra, pihaknya menunjuk pegawai Bank Sultra yang kompeten dibidangnya untuk memberikan informasi tentang produk dan berbagai layanan Bank Sultra. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan serta stimulus minat para pengunjung perayaan HPN 2022 untuk mampir ke stand Bank Sultra.

“Untuk diketahui juga, dalam menunjang operasional Bank Sultra yang memliki jaringan 92 kantor termasuk 1 kantor fungsional non operasional di Jakarta dan puluhan mesin ATM yang tersebar di Seluruh Wilayah Sultra. Komitmen Bank Sultra yaitu terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat,” tandasnya. (cr4/nan)

  • Bagikan